Mari Kita Mulai

Bagaimana kabarmu hari ini?
Kuharap kau bahagia, dan selalu bahagia. Seperti yang kau tahu, aku memulai blog ini bukan semata-mata karena merasa diriku pintar. Tidak. Aku hanya mencari tempat dimana aku bisa memajang pikiran-pikiranku. Aku tak ingin pemikiranku hanya membusuk di dalam otak. Aku tidak tahu akan jadi seperti apa blog ku ini. Kuharap ini menjadi ladang manfaat bagiku dan bagi kita semua.

Baiklah, aku hanya menerima kritik dan saran positif dan membangun. Bukan bermaksud untuk menjadi "penulis" yang anti kritik. Tetapi aku hanya tak ingin memerhatikan komentar negatif tentang tulisanku. Ketahuilah, kakak tingkatku pernah berkata bahwa "menulis adalah kebebasan. Ketika seseorang mengkritikmu dengan komentar negatif, maka dia adalah pecundang" Jika ingin mengkritik, maka kritik lah dengan tulisan yang baik, kalimat yang baik. Maka aku akan sangat menghargai.

Terimakasih,
Dadelion❤️

Comments

Popular posts from this blog

CERPEN | Menikahimu

Raihan dan Rania | PART 4

Raihan dan Rania | PART 6