Lantunan Bait Dari Hati

Ditulis pada Senin, 7 Maret 2016

Diriku memang bukan gadis sempurna
Yang bisa melengkapi kesempurnaanmu
Tak ada yang bisa dibanggakan dari diriku
Yang ada hanyalah kekurangan

Banyak hal yang membuatku bertahan
Salah satunya adalah dirimu
Aku lelah jika harus menengok ke masalalu
Masa pilu yang pernah membuatku terjatuh tersungkur

Ada banyak alasan bagi dirimu untuk pergi meninggalkanku
Namun, mengapa tak kau lakukan?
Apa yang membuatmu tetap ingin bersamaku?
Jika kau hanya ingin menguji perasaanku, tolong janganlah kau lakukan itu

Aku terlalu rapuh untuk kau permainkan
Jika kau ingin pergi meninggalkanku, lalukanlah dengan sekejap
Agar aku tak terlalu  merasakan pahit perihnya perpisahan
Jangan kau pikir aku tak mengerti perasaanmu

Jangan kau pikir aku tak memahami isi hatimu
Aku tahu, aku mengerti, aku paham
Aku hanya takut, kau pergi tanpa sebab yang jelas
Aku hanya takut, kau marah tanpa alasan

Aku hanya takut, semua ketakutanku itu menjadi kenyataan
Namun aku menyadarinya
Kau berhak bahagia
Kau berhak memilih seseorang yang bisa melengkapi harimu

Aku hampir tak percaya pada perasaanku sendiri
Aku bimbang, aku resah
Semua keyakinan yang dulu pernah ada, kini luntur secara perlahan
Berhentilah membuatku semakin jatuh hati, jika kau berniat untuk pergi
Aku tak sekuat yang kau kira

Comments

Popular posts from this blog

CERPEN | Menikahimu

Raihan dan Rania | PART 4

Raihan dan Rania | PART 6